Senin, 09 Maret 2020

BADAN BIG SIZE? HARUS PERCAYA DIRI

Badan Gemuk Harus Percaya Diri

Badan yang besar biasanya membuat orang sangat tidak percaya diri. Banyak orang yang menilai bentuk badan yang besar adalah suatu kejelekan dan banyak yang tidak menyukainya. Bahkan kurus menjadi standar ketampanan atau kecantikan seseorang. Padahal, ketampanan tidak hanya karena badan yang kurus atau gemuk saja, tetapi ketampanan bisa muncul dari hati seseorang. Bahkan membuat orang yang gemuk menjadi kecil hati apalagi ketersediaan baju big size ukuran besar masih sangat sedikit.
Orang dengan badan yang gemuk bisa menjadi sangat down saat orang-orang memberikan pernyataan yang buruk tentang ukuran badan seseorang dan bisa membuat tidak percaya diri. Apabila itu adalah Anda, maka inilah saatnya bangkit dan membuktikan kepada semua orang bahwa tampan tidak harus kurus. Percaya diri saja dengan apa yang sedang dipakai, ekspresikan diri kamu dengan :
1. Menggunakan Warna yang Cerah
Jika hampir setiap orang menyarankan Anda untuk menggunakan warna hitam, jangan pedulikan lagi. Semua warna yang tercipta di dunia ini juga menjadi hak Anda untuk menggunakannya. Anda bisa menggunakan warna gelap, warna netral, atau pun warna terang.
Ekspresikan diri Anda dengan menggunakan warna-warna kesukaan Anda, bahkan jika Anda menyukai warna merah jambu pun juga akan sangat bagus dipakai jika memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Jangan pernah hiraukan kata-kata orang lain yang hanya akan merenggut kepercayaan diri dan kebahagiaan yang kita punya.
2. Gunakan Baju Bermotif
Anda juga berhak menggunakan baju big size ukuran besar yang memiliki motif yang disukai. Banyak sekali motif baju yang tersedia di pasaran pakaian, bisa memilih baju yang bermotif.
Gunakan baju yang memiliki motif yang sesuai dengan karakter Anda, jangan pernah membatasi diri Anda sendiri dalam menggunakan pakaian yang memiliki motif yang digunakan walaupun dengan badan yang gemuk. Bisa juga menggunakan motif yang terlihat segar seperti buah atau bunga yang membuat Anda lebih terlihat tampan.
3. Gunakan Pakaian Unik dan Kreatif
Anda juga bisa mengekspresikan diri dengan memadu padankan baju big size ukuran besar yang bisa dibilang bertabrakan, baik bertabrakan warna, motif, maupun dengan bertabrak model. Pakaian tabrakan ini jika sesuai denga hati sendiri maka hal tersebut akan menjadi identitas Anda.
Salah satu hal yang bertabrakan namun baju big size ukuran besar masih terlihat modis dan stylish adalah dengan mencampur atau menabrakkan outfit kasual dengan outfit formal seperti contohnya yaitu dengan menggunakan hem baik pendek maupun panjang, ditutup dengan jas gelap pendek maupun panjang serta menggunakan dasi kupu-kupu. Namun, Anda bisa menggunakan celana pendek. Anda juga bisa menabrakkan warna seperti warna cerah dengan cerah, warna cerah dengan warna gelap dan lain sebagainya. Warna bisa dikreasikan sesuai dengan apa yang mau sesuai dengan hati kecil sendiri. 
4. Menggunakan Kaos
Jika menurut sebagian orang menggunakan kaos adalah salah satu yang jelek pada orang gemuk, Anda tetap bisa menggunakan kaos untuk mengapresiasi diri sendiri. Anda boleh menggunakan kaos yang berbahan dingin dan tentunya juga akan sangat membantu saat gerah karena hawa yang diberikan akan lebih dingin.
Bisa memilih berbagai jenis kaos dengan berbagai motif dan warna. Pilih warna yang disukai tidak perlu terpatok dengan pernyataan banyak orang jika hanya warna hitam saja yang bisa digunakan oleh orang gemuk. Gunakan kaos yang longgar sehingga tidak akan membatasi dalam gerak.
5. Mengedepankan Tampilan santai
Anda bisa melepas kancing Anda baik hanya yang atas maupun sampai bawah. Anda bisa mengangin-anginkan kulit Anda yang juga pasti gerah. Anda juga bisa memilih baju dengan motif yang santai. Dengan memilih berbagai outfit yang santai membuat aura akan semakin keluar sehingga tidak hanya soal penampilan saja namun juga bisa menarik hati lawan jenis Anda. Tunggu apalagi, cari baju big size ukuran besar yang sesuai dengan keinginan dan tetaplah percaya diri.
Apabila ingin membeli baju big size pria ukuran besar bisa menghubungi RAJABIGSIZE
Testimoni dari pembeli ( KLIK INI )
Instagram : rajabigsize
Facebook : rajabigsize

WA : 0878-8528-4735 (CS 1)
WA : 0878-8326-3683 (CS 2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar