Jumat, 17 Januari 2020

TIPS DALAM MEMILIH BAJU BIG SIZE

4 Tips Dalam Memilih Baju Big Size Ukuran Besar

Baju big size ukuran besar – Memiliki tubuh yang berukuran besar bukanlah hal yang salah namun seringkali harus menemukan kendala yang menyulitkan karena pakaian. Seringnya, tiada ukuran yang cocok ketika memilih pakaian, bahkan tidak menemukan model yang pas dengan gaya yang ingin ditampilkan padahal ukurannya sudah pas.  Baju yang ukurannya besar dan modelnya menurut kita pas tetapi malah menjadikan badan kita terlihat lebih besar dari ukuran sebenarnya padahal niat kita ingin menampilkan badan yang terlihat lebih ramping di depan orang-orang. Tidak usah khawatir karena berikut adalah tips dalam memilih pakaian terutama baju big size ukuran besar yang patut Anda simak.

1. Jangan Mudah Tergiur Oleh Label Ukuran Baju
Ketika memilih baju big size hindarilah untuk gampang tergiur oleh label ukuran yang tertera pada baju, Anda harus mencobanya terlebih dahulu tidak boleh langsung mengambil dan membelinya. Karena standar baju ukuran big size contohnya XL itu berbeda-beda setiap merk. Jika Anda membelinya dari toko online pastikan sesuaikan dengan nomor ukuran lingkar dada atau ukuran pinggang Anda jika Anda membeli celana. Hanya karena Anda biasa membeli baju ukuran XL dan pas misalnya, tidak menjamin kemungkinan ukuran XL dengan merk yang berbeda akan pas dan muat juga di badan Anda.

2. Jangan Melihat Baju dari Besarnya Saja
Seringkali karena Anda memiliki badan yang berukuran besar lalu langsung senang jika melihat baju yang Anda sukai modelnya berukuran besar juga dan Anda langsung membelinya tanpa pikir panjang tanpa mencobanya. Tunggu dulu, bisa jadi pakaian tersebut hanya besar saja tetapi malah membuat tubuh Anda terlihat lebih besar dari sebenarnya. Padahal, besar kemungkinan Anda menginginkan baju dengan model yang membuat Anda terlihat sedikit lebih ramping.
Lihat juga modelnya, apakah cocok dengan badan Anda dan membuat Anda lebih percaya diri ataukah hanya pakaiannya saja yang berukuran besar dan membuat tubuh Anda terlihat lebih besar. Contohnya saja fashion model baju yang sempat trend yaitu model baju kelelawar yang memang berukuran besar tetapi apakah Anda lebih percaya diri dan merasa cocok memakai baju tersebut? Terlebih, baju model kelelawar faktanya membuat badan si pemakai terlihat lebih lebar dari ukuran aslinya. Jadi, hati-hati juga, jangan mudah terjebak juga oleh besarnya saja dan juga terjebak oleh model yang disukai oleh khalayak ramai.

3. Mencari Warna Baju Berukuran Besar
Tips selanjutnya dalam mencari pakaian berukuran besar adalah dengan tidak memilih warna terang. Ahli fashion banyak yang menyarankan bahwa jika Anda memilih baju berukuran besar dan ingin terlihat lebih ramping ketika memakainya, Anda harus mengusahakan memilih baju-baju yang berwarna gelap. Namun, boleh sesekali memilih warna yang terang jika memang referensi Anda memang menyukai warna yang terang. Bisa juga menyesuaikan dengan kondisi dan situasi ketika Anda memakai baju Anda nantinya.

4. Mencari Toko Langganan
Nah, ini adalah tips yang terakhir karena daripada capek mencari-cari ukuran baju yang berukuran besar di mall, departemen store, atau retail shop yang belum tentu menyediakan baju yang cocok dengan model yang pas sesuai yang Anda inginkan lebih baik mencari butik langganan untuk membuat baju sendiri. Perlu diingat juga biasanya departemen store atau retail shop yang menjual baju-baju dalam jumlah banyak sudah pasti jarang ada baju berukuran besar, faktanya mereka lebih memilih hanya menjual baju ukuran standar dalam jumlah yang banyak.
Dengan mencari toko langganan dan ketika sudah menemukannya, Konsultasikanlah ukuran baju berukuran besar yang Anda inginkan dan sampaikanlah.

Sudah dijelaskan mengenai 4 tips dalam memilih baju big size ukuran besar, semoga tips yang sudah Anda baca dan kami jelaskan bermanfaat untuk Anda.


Apabila ingin membeli baju big size pria ukuran besar bisa menghubungi RAJABIGSIZE
Testimoni dari pembeli ( KLIK INI )

WA : 0878-8528-4735 (CS 1)
WA : 0878-8326-3683 (CS 2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar