Jumat, 24 Januari 2020

TIPS MENGGUNAKAN BAJU BIG SIZE

Apa Saja 5 Tips Menggunakan Baju Big Size Ukuran Besar?


Baju big size ukuran besar kerap kali menjadi pilihan masyarakat. Hal ini dikarenakan menggunakan baju big size ukuran besar akan membuat Anda tampil beda yang salah satunya adalah dapat membuat Anda menjadi lebih langsing, terutama untuk Anda yang memang memiliki badang yang besar. Namun, ada beberapa hal yang nampaknya menjadi tips dan perlu Anda ketahui perihal berpakaian dengan baju big size ukuran besar ini.
Penasaran? Yuk, simak informasinya berikut ini ya!

1. Menghindari Penggunaan Pakaian yang Longgar atau Pakaian yang sempit
Jadi, tips pertama yang dapat Anda lakukan adalah dengan menghindari pemakaian  dengan menghindari penggunaan pakaian yang longgar atau malah menggunakan pakaian yang sempit. Hal ini dikarenakan baju yang terlalu longgar hanya akan membuat badanmu lebih besar lagi dan tidak sama sekali menyembunyikan badan besarmu. Hal ini juga sama jika menggunakan baju yang ukurannya terlalu sempit untuk Anda, dan malah akan memperjelas ukuran tubuh Anda yang sebenarnya seperti apa.

2. Menggunakan Baju yang Monokrom
Tips kedua yang mungkin dapat Anda lakukan adalah dengan menggunakan baju yang monokrom alias yang berwarna satu jenis dan senada. Nah, dengan menggunakan baju dengan warna – warna monokrom ini membuat tubuh Anda yang cukup besar tersamarkan dengan satu kesatuan baju yang Anda gunakan. Sehingga dengan demikian, tubuh Anda terlihat lebih langsing dan menyamarkan bentuk tubuh Anda yang sebenarnya.

3. Tidak Menggunakan Baju yang Bergaris Horizontal
Selanjutnya, tips yang dapat Anda lakukan juga adalah dengan tidak menggunakan baju – baju yang motifnya berupa garis horizontal. Terutama untuk baju – baju horizontal yang memiliki corak garis yang cukup tebal. Hal ini dikarenakan garis horizontal akan menekankan dan memfokuskan pada lebar tubuh Anda. sehingga jika demikian, Anda terlihat memiliki tubuh yang lebih pendek dan juga lebih besar. Untuk menghindari hal tersebut, maka, ada baiknya Anda untuk menggunakan pakaian – pakaian yang motifnya berupa garis vertikal. Bertolak belakang dengan garis horizontal, pakaian dengan corak yang seperti ini akan memfokuskan pada tinggi badan Anda. sehingga Anda dapat terlihat lebih tinggi dan tubuh besar Anda akan dengan mudah tersamarkan.


4. Mencoba Menggunakan Color Block
Selanjutnya, tips yang dapat Anda coba adalah dengan mencoba color block. Color block sendiri merupakan istilah untuk menjelaskan adanya perpaduan dua warna kontras yang mampu menciptakan suatu ilusi menjadi tinggi dan juga langsing. Misalnya salah satunya adalah penggunaan warna 2 sisi yang berbeda dimana sisi kanan merupakan sisi gelap dan sisi kiri merupakan sisi terang atau bisa juga perpaduannya.
Dengan menggunakan pakaian – pakaian dengan warna color loxk, membuat Anda terkesan memiliki tubuh yang lebih tinggi dan juga menjadi terlihat lebih langsung. Baju yang ketat tentunya tidak akan menonjolkan kegemukan apabila dibuat sedemikian rupa dengan warna yang baik, yang salah satunya dengan menggunakan teknik color block ini.

5.Menghindari Pemilihan Bahan Pakaian yang Berat
Nah, yang terakhir tips yang dapat Anda lakukan adalah dengan menghindari pemilihan bahan pakaian dengan menghindari pemilihan bahan atau kain yang bobotnya cukup berat. Hal ini dikarenakan dengan menggunakan bahan berat akan membuat Anda terlihat lebih gemuk dari yang sebenarnya. Maka dari itu,, ada baiknya menggunakan bahan – bahan ringan yang dapat membuat Anda terlihat langsing. Mungkin bisa juga dengan menggunakan bahan rajut namun jangan sampai terlalu sempit di tubuh Anda.

Nah, itu dia beberapa tips dalam menggunakan baju big size ukuran besar agar terlihat lebih langsing dan tampil menawan. Semoga bermanfaat ya!




Apabila ingin membeli baju big size pria ukuran besar bisa menghubungi RAJABIGSIZE
Testimoni dari pembeli ( KLIK INI )

WA : 0878-8528-4735 (CS 1)
WA : 0878-8326-3683 (CS 2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar